Ekonomi

Berbisnis Di Instagram, Di Sini. Triknya Agar Sukses

Semakin banyak followers dan tingkat kepopulerannya, maka semakin tinggi dan yang harus dibayar agar mereka mau promosiin produk Anda. Cara ini amat efektif kalau Anda bisa membayar akun Instagram spouse untuk promosiin produk punya kita. Contohnya seperti terkait dari akun @infokuiz yang mengajak audiencenya buat double tap alias love picture tersebut. Dengan Anda melakukan semacam kampanye, kontes, promosi atau diskon, maka Kamu dapat meningkatkan jumlah wedding seperti followers, jumlah love, komentar, share, direct message. Meski saat ini Instagram sudah menggunakan algoritma buat menampilkan konten-konten foto beralaskan ‘apa yang kita suka’, tapi gak ada salahnya untuk post foto pada jam yang tepat.

Media sosial yang biasa Anda manfaatkan sehari-hari juga dapat digunakan sebagai alat untuk mempromosikan bisnis yang Anda ada. Saat ini sudah banyak platform yang digunakan sebagai tempat berjual beli online. Oleh berbagai platform ini semua proses jual beli semakin mudah dilakukan. kesulitan ya saat ini adalah,, gimana triknya membuat foto yang luar biasa, profesional, namun gak memakan biaya banyak untuk hire fotografer. Tapi buat marketing Anda yang sudah memakai e-mail marketing, maka Instagram adalah sarana yang bisa Kita manfaatkan untuk mendapatkan email dari audiens.

Kalau Anda sulit untuk publish foto secara terjadwal, silahkan cari di Google aplikasi yang dapat membantu Kamu untuk menjadwalkan postingan Instagram. Mereka mendapatkan brand picture profesional dan kepercayaan audiens pun meningkat. Liat akun-akun Instagram di atas, mereka menggunakan copywriting yang memikat daripada melakukan hard offering.

Di saat Kamu harus memberikan tulisan di atas foto yang akan di-post, seperti quotes, call-to-action, promosi atau diskon, jadi buatlah tulisan yang menarik. Pastikan juga kalau Anda bisa memberikan warna yang kuat sesuai dengan watak dari brand Anda sendiri.

Artinya Anda memberikan perbedaan dari konten kompetitor yang memiliki engagement paling tinggi, sehingga Kamu juga gak melakukan plagiarisme. Setelah itu buatlah konten dengan standar foto tersebut dan lakukan peningkatan. Lalu terakhir, kerjasama gratisan ini gak menutup kemungkinan untuk kerjasama dengan pesaing/kompetitor dalam memiliki produk sejenis namun tak sama.

Dan biasanya, tujuan utama audiens membuka Instagram tersebut bukan untuk melihat penawaran dari suatu brand. Lainnya tujuannya, relasikan brand Kita dengan tujuan audiens mengregister Instagram.

Mungkin maksimalnya, Anda cuma bisa melihat jumlah likes dan komentar aja untuk mengukur seberapa lebih besar performa bisnis yang Anda dapatkan. Anda bisa lebih dahulu membuat halaman Fb di akun Facebook Kita. Namun jika Anda sudah punya halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda semata-mata perlu menyambungkannya untuk berganti ke Instagram bisnis. Tak hanya platform khusus jual beli ini saja dalam dapat dijadikan sebagai ‘lapak’ bisnis Anda.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *