Ekonomi

10 Ide Bisnis Di Kampung, Saatnya Gali Potensi Ekonomi Pedesaan!

Ia menawarkan paket tur destinasi Indonesia untuk wisatawan luar negeri melalui websitenya. Kita bisa memulainya dengan barang yang nilainya tidak terlalu tinggi dulu.

Perias pengantin terkait sukses mendapatkan penghasilan sehingga Rp15 juta tiap bulannya. Yang paling penting, memulai bisnis ini tidak membutuhkan modal dan bisa diaplikasikan dari rumah. Untuk bisnis katering, Anda bisa tertentu memulainya dengan modal minim. Inilah yang ditunjukkan dengan Riezka Sari ketika membangun HalalFood dengan Rp3 juta saja. Namun, kegigihannya pada berbisnis mengantarkannya pada pencapaian omzet hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya.

Ketika ini semakin mudah tuk seseorang membuka toko on-line. Kemampuan berbahasa asing meraih membantu Anda mendapatkan nafkah yang besar. Anda sanggup memulai bisnis jasa terjemah dengan omzet yang bisa mencapai $500/bulan. Dengan modal awal hanya Rp. 1 juta, Famela mengaku margin keuntungannya bisa mencapai fifty percent dari modal awal yang ia keluarkan.

Selama barang antik tersebut diinginkan oleh konsumen, bisnisnya akan terus berjalan. Peluang bisnisnya patut besar karena beberapa pebisnis mengaku bisa balik modal dalam waktu 3-4 bulan saja.

Faktanya, seiring perjalanan bisnisnya, saat ini ia bisa mendapatkan omzet hingga Rp. 500 juta/bulan. Di sini. berkat pemasaran unik yg ia lakukan secara on-line, baik melalui website ataupun Instagram. Peluang usaha inilah yang ditangkap oleh Nova Budi Setiabudi ketika mendirikan bisnis minuman kesehatan. Melalui website SuweOraJamu ia tetap mengedukasi masyarakat tentang pentingnya minum jamu yang berbahan natural. Saat itu Ricky memulai bisnisnya secara online bermodalkan sebuah laptop.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *